5 Posisi Seks Terbaik Agar Wanita Cepat Orgasme

by

5 Posisi Seks Terbaik Agar Wanita Cepat Orgasme

Bagi banyak wanita, orgasme saat bersenggama adalah hal yang sulit. Karena kita memerlukan rangsangan klitoris, posisi seks yang kita pilih untuk mencapai “O” besar bisa memiliki dampak yang besar. Inilah posisi terbaik untuk dicoba jika Anda berniat mencapai orgasme simultan dengan pria Anda.

Belly Rub

Gesekan dari Perut ke perut bisa memberi Anda sudut yang tepat untuk mencapai puncak bersama pria anda. Apakah pria Anda berbaring telentang, dengan Anda berbaring telentang di atasnya. Juga dikenal sebagai CAT, Coital Alignment Technique adalah cara yang bagus bagi kedua pasangan untuk klimaks.

“Miringkan diri dengan kepala tempat tidur atau bagian belakang tempat tidur agar tetap stabil, dan gosok seluruh tubuh Anda ke arahnya,” kata Kat Van Kirk, PhD, terapis seks bersertifikasi dan ahli hubungan masyarakat di Adam & Eve. “Ini memungkinkan rangsangan tubuh penuh. Bagi banyak pasangan posisi ini akan membantu barisan mons pubis Anda (gundukan kemaluan) sehingga klitoris menjadi sasaran.”

She’s On Top

Saat Anda berada diatas, Anda adalah orang yang mengendalikan gerakan itu – dan itu berarti jauh lebih mungkin Anda bisa mencapai klimaks saat Anda duduk di atas pria Anda yang menggiling klitoris Anda ke dalam dirinya.

“Ada alasan mengapa ini adalah posisi yang layak dicoba dan benar,” kata Dr. Kat. “Wanita itu mengendalikan kedalaman dan ritme, dia bisa memastikan dia mendapat stimulasi klitoris penuh dengan sudut tubuhnya, membawa kakinya masuk atau keluar.”

Rear-Entry

Meskipun sepertinya dia memegang kendali saat berada di belakang Anda, kenyataannya adalah posisi ini benar-benar hebat bagi Anda untuk menikmati orgasme yang sangat intens, baik melalui stimulasi klitoris atau dengan merangsang G-spot Anda.

“Semua wanita memiliki G-spot dan mampu melakukan orgasme G-spot,” kata Dr. Kat. “Gaya doggy sebenarnya memungkinkan stimulasi G-spot langsung, dan ini bisa dilakukan dengan dorong pendek, cepat, dua jari yang terselubung, atau mainan G-spot yang dirancang khusus,” katanya.

Him On His Knees

Dengan Anda berbaring telentang, mintalah pria Anda berlutut di depan Anda. Anda tidak hanya akan merasakan penetrasi dalam-dalam, tapi mudah baginya-atau Anda-untuk merangsang klitoris Anda saat mengangkat pinggul ke arahnya. “Ini juga menciptakan kesempatan untuk banyak bermain payudara,”.

Missionary With Help

Misionaris mungkin bukan hal pertama yang Anda pikirkan saat mencapai orgasme wanita, tapi dengan bantuan mainan yang tepat, seperti cincin vibrator, itu bisa sangat memuaskan. “Misionaris sebenarnya bisa sangat orgasme, tapi Anda memerlukan sedikit bantuan dari mainan pasangan seperti cincin penis yang bergetar, “Anda mendapatkan rangsangan klitoris meski berada dalam posisi di mana biasanya dilewatkan, dan dia mendapat sensasi baru dengan getaran dan vaskularitas.”